Sunday 24 March 2013

[Official diary 31 Januari 2013] Gym Muscle Protein (Tomoya)

Aku mencabut geraham bungsuku yang ketiga. Ini Tomoya.

Semuanya, sudah lama ya.
Apakah kalian baik-baik saja?

Akhirnya aku mendapatkan iPhone5 yang sudah aku dambakan, sekarang aku sedang membiasakan diri dengan sistemnya dan mencari aplikasi-aplikasinya dengan penuh semangat.

Ah, iya iya!
Beberapa saat yang lalu aku mulai pergi ke gym!
Oh ya! Tentang itu!
Aku sudah mengatakannya di siaran Ustream kami!
Aku berencana untuk berusaha melakukannya selama aku bisa!

Aku juga akan membeli protein,
aku juga membeli sepeda untuk menyeimbangkannya dan memperkuat bagian bawah tubuhku! Ta-da!


Dengan ini aku cepat-cepat menggunakannya untuk pulang pergi
Dan, ketika badanku bergerak,
itu memberikan perasaan yang baik.
Ketika ototku berkertak di hari berikutnya,
itu terasa nyaman.

Untuk berikutnya selama tahun ini,
aku berencana untuk lanjut melakukannya dengan sebaik mungkin.

Belum lama ini tsukemen* yang aku makan
adalah berasal dari kedai bernama "Wajou"


Ini enak! Sangat enak!
Sup nya, kaya akan bumbu!
Itu memiliki rasa yang sangat dalam hingga habis!
Sementara itu mie nya yang simple, sangat cocok dengan sup nya.

Kemudian, lebih dari apapun, penyambutan mereka sangatlah baik!
Ini adalah kedai yang membuat aku berfikir "Aku ingin pergi ke tempat ini lagiiii"

Sampai jumpa!

Tomoya

*salah satu jenis ramen

No comments:

Post a Comment