Sunday 24 March 2013

[Official Diary 11 Januari 2013] MUSE (Tomoya)

Aku mencabut geraham bungsuku.
Itu tidak menyakitkan lebih dari apa yang aku pikirkan, bengkaknya juga tidak parah. Ini Tomoya.

Well, well, belakangan ini aku berada di studio hampir setiap hari.
Bermain musik bersama dengan yang lain,
Aku memulihkan diriku sendiri untuk bermain musik dengan benar setelah liburan Tahun Baru.
Akhirnya aku merasakan bahwa tahun ini telah dimulai.

Hari ini aku pergi ke live nya MUSE, salah satu band favoritku, di Saitama Super Arena


Wah...
Terlalu banyak meninggalkan impact ...!!!
Suara yang terlalu mengagumkan...
Terlebih lagi mereka semua terlalu mengagumkan...
Groove nya...
Posisi snare nya...
Itu terlalu bagus...

Ini adalah,, sebuah live... level top class dunia........!!
Baru saja memulai tahun baru, aku dapat menonton sebuah live yang artistik yang aku percaya bahwa ini akan menjadi live terbaik di tahun ini, aku telah mendapatkan banyak sekali motivasi....!!

Aku bahkan membeli DVD mereka, sepertinya aku tidak akan jauh dari dunia MUSE untuk sementara.
Woooooshaaaa ayo lakukan yang terbaik di tahun ini.

Sampai jumpa!

Tomoya

No comments:

Post a Comment