Sunday 24 March 2013

[Official diary 20 Februari 2013] Import (Tomoya)

Aku memakainya ketika aku pergi tidur,
dan melepaskannya ketika aku bangun.
Tiga setengah tahun bukanlah waktu yang lama tapi,
jika aku mencoba, aku akan memiliki baris yang rapi.
Aku mencoba membetulkan gigiku. Ini Tomoya.

Semuanya, sudah lama ya.
Apakah kalian baik-baik sajaaa
Apakah kalian minum aojiru
Aku mulai meminumnya sejak 5 hari yang lalu!
Rekomendasiku tentang cara meminumnya adalah,
meminumnya dengan protein, lumayan enak!

Sampai saat ini kami berada dalam kesibukan satu dan lainnya.

Dari interview-interview dan pembuatan PV
Boom boom booom!




Sepertinya ini akan menjadi PV yang super keren!!
Aku menantikannyaaaa

Dan, di hari lain,
Aku pergi ke pameran Aida Makoto.

Wah~
Bagaimana aku bisa mengatakannya, itu adalah kejutan...
Hal-hal yang ia lihat, hal-hal yang ia rasakan, segalanya terasa sangat berbeda dibandingkan dengan kita.
Kapanpun aku melihat hasil kerjanya, itu seperti konsep-konsep baru terus memperkenalkan dirinya sendiri ke dalam pikiranku, itu sangat menarik!

Hanya satu ini saja, yang diizinkan untuk difoto. Aku mengambil foto "Kangaenai Hito" (Manusia yang Tidak Berfikir)


Jika kalian mempunyai kesempatan untuk pergi, jangan lupa untuk melihatnya!

Sampai jumpa!

Tomoya

No comments:

Post a Comment