Saturday 23 March 2013

[Official Diary 10 Januari 2013] Selamat Tahun Baru (Tomoya)

Strike pertama di Tahun Baru, Shiroboshi SUTAATO (白星スタート)*. Ini Tomoya.

Semuanya! Sudah lama ya!
Perkenalkan, aku Tomoya! Masih ingat kan?

Wah, sudah tahun baru ya!
Selamat Tahun Baru!
Bulan Desember,dengan cukup mengejutkan cepat berlalu.
Tahun ini, aku membayangkan akan menjadi tahun yang seperti apa. 

Di Tahun Baru, aku pulang ke rumah orang tua ku dan,
aku pergi ke kedai ramen yang sering aku kunjungi pada masa SMA!


Ramentarou

Aku benar-benar ingin makan yakibuta donburi (roast pork bowl) milik kedai ini!
Aku terkesan dengan rasanya yang tidak pernah berubah.

Tentang kunjungan ke kuil, aku pergi ke Kuil Hakone.
Aku berdoa di tempat yang seperti Snake Center lol

Setelah itu,
Aku pergi untuk makan telur hitam (kuro tamago) di Owakudani.


Masa hidupmu bisa diperpanjang sampai 7 tahun lho..

Karena aku makn 3 butir, jadi, masa hidupku 21 tahun lebih lama. Ini keren.

Dengan kata lain... jika aku makan 10 butir... tidak mungkin...!!
Ini keren...!!

Kemudian, kemudian!
Kemarin adalah hari perilisan single!!
Lagu yang Ryota dan aku buat dengan usaha yang keras, dimasukkan ke dalam single itu!

Itu adalah hal yang sangat sulit, tapi karena itu menjadi lagu dimana kami menggunakan dengan kekuatan kami untuk membuatnya, jadi pastikan untuk mendengarkannya ya!
Dengan volume yang kencang!! ( ̄▽ ̄)

Tahun ini juga, kami akan berlari tanpa berhenti di kecepatan tinggi bahkan jika itu akan membuat kami mati jadi,
mohon berikan dukungan untuk ONE OK ROCK.

Sampai jumpa lagi!

Tomoya

*pertandingan bola

No comments:

Post a Comment