Saturday 27 October 2012

[Official Diary 9 September 2012] The tour started! (Tomoya)


Setelah sekian lama, aku mencetak sebuah rekor waktu tidur yang luar biasa. Tomoya.

Tur sudah dimulai.
Bagaimanapun juga aku lega dua hari pertama di Nagoya telah selesai dengan aman.

Tentu saja di hari pertama memiliki perasaan seperti "Baiklah, hari pertama!"
Suasana yang kami rasakan di hari pertama tak biasa.
Kami banyak mempertimbangkan,
dan kami sedikit mengubah urutan setlist untuk perform hari kedua juga.

After all for lives you won’t know unless you try it out! (?)
Dan karena itulah ini menyenangkan!

Tapi dua hari ini sangat menyenangkan!
Bagaimanapun juga Nagoya menakjubkan (゜ロ゜)
Untuk semuanya yang telah datang, terima kasih banyak!

Mari bergerak cepat sampai final tour!
Dan aku berencana untuk berusaha lebih keras untuk bagian yang aku merasa lemah, bagian MC,,, lol

Setelah live kami berfoto, diambil oleh Rui!


Ketika kami selesai, kami pergi ke restoran Taiwan yang sama seperti ketika kami datang dengan senior kami MAXIMUM THE HORMONE.

Pig uterus (ga tau bahasa bagusnya) terlalu enak, aku makan terlalu banyak lagi.


Dan kemudian setelah pulang ke rumah,
aku melakukan re-modelling kamar besar-besaran.

Equipment baruku sudah tiba. Boom...!!


Akhirnya aku membeli drum elektrik...!!
Aku memasukannya ke kamar tidurku,
dan tempat tidurku dipaksa untuk digeser ke ruang tamu..
Aku berencana untuk menempatkan komputer, yang ada di ruangan mahjong, di samping drum elektrik.

Huh... jika aku melakukannya...?
Itu berarti...? Ruangan mahjong akan...?
hanya... ada Mahjong saja...?
Hal seperti apa... yang sedang aku lakukan?
Baiklah... apapun itu lol

Aku tidak mahir ketika itu tentang mesin jadi aku terbatas untuk mengetahui setting nya secara detail, tetapi untuk sekarang ini aku sedang bermain-main dengan suara-suara yang berbeda.

Dari sekarang aku akan memikirkan tentang menulis lagu atau frase dan semacam itu, sepertinya aku bisa aku bisa melakukan banyak hal berbeda dengan alat ini!! (^^)

Baiklah baiklah selanjutnya adalah Osaka!
Gunakan semangat berjuangmu dan nantikan!
Sampai jumpa lagi!

Tomoya

No comments:

Post a Comment