Saturday 27 October 2012

[Official Diary 16 September 2012] Osaka→Fukuoka→Oita (Tomoya)


Mungkinkah...
telur berbumbu itu...

sebenarnya bukan telur berbumbu. Tomoya.

Maaf telat meng-update!!
Tur ini begitu menyenangkan, ini gila!

Kami berada di titik kembali dari perjalanan panjang selama 9 hari.
Kami mendarat di Oita!

Meskipun begitu, hujan lebat di tengah perjalanan tidaklah normal sama sekali jadi aku mengira-ngira apakah semua orang baik-baik saja (゜ロ゜)

Menjalani 4 live selama 5 hari sama sekali bukan jadwal yang biasa kami miliki, perasaan "live" itu akhirnya telah merasuk ke dalam tubuh kami juga!

Osaka! Fukuoka!
4 hari dengan kalian begitu menyenangkan.
Terima kasih banyak!

Toru setelah live di Osaka.


Kelihatannya ia belum ke salon belakangan ini, jadi rambutnya lumayan panjang.

Dan kemudian ada segala macam ramen di Fukuoka.

Ichiran yang aku makan di hari pertama


Ini pertama kalinya aku lihat hal ini nyata!
Kotak...!!
Kadang-kadang mie tipis enak juga!
Harus memakannya karena aku di Fukuoka!!
Ini enak!

Tapi entah mengapa ada 8 gulung kertas toilet ditumpuk di sana, itu menggangguku.

Hari selanjutnya! Taiho Ramen!


Rasanya seperti "tonkotsu"
Jika kamu menambahkan sedikit soya khusus, rasanya akan lebih baik.
Nasi gorengnya juga enak! Terima kasih atas makanannya!

Dan hari ini...
Kami pergi ke sebuah kedai mie tan-tan yang staff bilang rasanya luar biasa enak!

Kedainya bernama Jun! Bam!


Ini sebuah pukulan.
Ini bukan hanyalah sebuah makanan bergenre "mie tan-tan".
Sebelum aku menyadarinya aku meminum kuahnya.
Itu pedas tetapi bukan hanya itu, itu juga sebuah rasa yang merangsang perutku!
Topping telur bumbu itu yang terbaik!
Bahkan ada beberapa yang mereka goreng!! (゜ロ゜)
Ini benar-benar enak!
Terima kasih atas makanannya!

Baik, besok adalah Oita!
Ini adalah kali pertama di sebuah live house jadi semangatku sangatlah tinggi!!!!!
Mari gunakan semangat untuk itu dan bring it on!!

Sampai jumpa lagi.

Tomoya

No comments:

Post a Comment