Saturday 27 October 2012

[Official Diary 2 September 2012] The tour will start soon (Tomoya)


Aku tidak akan berhenti sampai mendapatkan Sho Sushi Tenpai (tentang mahjong, ga ngerti, gomen) dalam hidupku... Tomoya.

Sudah lama, bukan.
Maaf telat meng-update!

Kami tidak melakukan apapun tapi latihan untuk tur,,, kami mengurung diri di studio setiap hari.

Yeah, aku sedang merasa begitu senang untuk tur ini.
Ini akan menjadi bagus jika kami dapat membuat banyak memori di tempat berbeda.

RISING SUN ROCK FES.

SUMMER SONIC

Kedua festival ini sangat menyenangkan!

Khususnya panggung malam pertama di RISING,
aku merasakan bahwa pemandangan dan suasananya berbeda dari festival lainnya.

Berbica tentang hari lainnya, kami semua pergi melihat RADWIMPS dan itu sangat keren!

Jingisukan yang kita makan juga enak, bagaimanapun juga, aku suka RISING.


Semuanya yang sudah datang, terima kasih!!

Dan kemudian.

Foto-foto ramen yang sudah aku simpan.

Pertama adalah ini.


Di sebuah kedai bernama Menhan Shokudou Nakajima (Lit. “Noodle Meal Dining Room Nakajima”)
Ini adalah ramen asin yang lumayan pekat.
Enak!

Dan dengan namanya "dinner room", mereka juga memiliki banyak makanan pendamping.
Aku memesan sweet-sour pork dan fried rice dan keduanya sangat enak.
Apalagi jika I berbicara tentang kelembutan daging sweet-sour pork... itu sangat menakjubkan.
Terima kasih atas makanannya!

Selanjutnya!
Setelah SUMMER SONIC di Osaka, kami pergi pathfinding.

Ramen Jinsei JE (Lit. Ramen Life JET)
Thi, this name has such punch to it! (?)


Hohhoo...!
Bukankah ini bagus!
Sederana dan semuanya teratur!
Rasa yang aku suka!

Terima kasih akan makanannya!

Baiklah baiklah, hari ini adalah SWEET LOVE SHOWER!
Ini dalah festival musim panas terakhir tahun ini, jadi aku bersenang-senang dengan seluruh tenagaku! Ini yang paling menyenangkan!!
Aku akan menceritakan detailnya di lain waktu!

Baiklah, sampai jumpa nanti!

Tomoya

No comments:

Post a Comment