Saturday 27 October 2012

[Official Diary 30 Agustus 2012] Only a little longer until the tour…! (Ryota)


Ini Ryota.
Sudah lama sekali sejak aku nge-blog... maaf.

Man, festival musim panas tahun ini luar biasa menyenangkan.

There’s 1 left… Feels kinda lonely huh. (?)

Kami pergi menonton live dari berbagai artis dan setiap harinya  penuh dengan motivasi.



(foto dengan K dari PTP + foto dengan Ryou dari Coldrain)

Hanya sebentar lagi dan tur akan dimulai!!!

Kami berlatih sepanjang waktu, tapi itu terasa seperti tur ini akan menjadi tur yang menyenangkan!!

The subject is going to change quite a lot (?) tetapi sebelum aku mengetahuinya keponakanku sudah tumbuh besar!


Meskipun aku membawanya dia tidak menangis dan ia selalu dekat denganku (^^)



Aku pulang ke rumah dan selalu bermain dengan keponakanku jadi aku bisa memulihkan diriku dan mengatasi kelelahanku.

Aku menanti-nanti untuk bertemu semua orang di live (^^)

Ryota

No comments:

Post a Comment