Saturday 27 October 2012

[Official Diary 10 Agustus 2012] ROCK IN JAPAN FES (Tomoya)


Jika kalian mengumpulkan sejumlah bangunan, itu akan menjadi sebuah desa.
Jika kalian mengumpulkan sejumlah butiran pasir, itu akan menjadi sebuah bukit pasir.
Jika kalian mengumpulkan sejumlah tetesan air, itu akan menjadi sebuah kolam air.

Tidak peduli apapun atau dimanapun itu, aku percaya bahwa batasan-batasan itu ada, tetapi,
itu hanya, gawang itu... adalah batas yang disesalkan.

Nadeshiko, hampir saja! Dan selamat atas medali peraknya! Tomoya.

(Nadeshiko Japan : Japanese women's national football team)

Sudah lama tidak bertemuuuu.
Rasa panas di malam hari telah menurun sedikit belakangan ini, dan hari-hari tenangku berlanjut tetapi aku mengira-ngira bagaimana kalian mengisi waktu kalian.

Aku menonton pertandingannya Nadeshiko dan tanpa memejamkan mata untuk tidur kami pergi ke Sapporo.
Aku mengantuk... tetapi aku punya banyak hal yang harus aku tuliskan.

Pertama adalah ROCK IN JAPAN FES!

Aku merasakan perasaan terbaik!!
Selama sisa hidupku, aku tidak akan pernah melupakan pemandangan yang aku lihat dari panggung.
There was something called the top batter as well,
tapi entah mengapa aku merasa bahwa segala sesuatunya berlalu dengan cepat, tapi itu sangat menyenangkan!

Semua harus ada di sana hingga keesokannya jadi untuk siapapun yang datang melihat kami, terima kasih banyak!!

Dan, dan, kamu tahu, kemarin,
sebuah toko NIKE dibuka di Harajuku

UGOKIDASE STATION (pics)

adalah tempat yang aku tuju.
Oh man, momen dimana aku berjalan, aku merasa luar biasa diagungkan. lol
Ada banyak atraksi-atraksi baru yang membutuhkan skill dan badanmu.

Apa...?
Ada... peringkatnya juga...?
Ini... aku benar-benar harus melakukannya...!
Dan sebagai akibat dari nyeri otot yang aku rasakan di bagian bawah tubuhku, aku berada di peringkat 30 (dari 1300 orang).
Itu tidak begitu buruk! Aku senang!

Aku harap setiap orang yang tinggal dekat sana akan pergi ke sana dan mencobanya!

Setelah itu aku pergi ke studio rekaman.
Aku sudah berada di sana selama 3 hari.
Lagu ciptaanku dan Ryota... hampir selesai...!
Nantikan ya!

Aku akan menunjukkan kepada kalian sedikit tentang seperti apa rekaman kami itu.



Baiklah baiklah, besok adalah RISING SUN ROCK FES!
Aku akan mengeluarkan semangat berjuangku dan gooooo!

Baiklah sampai jumpa.

Tomoya

No comments:

Post a Comment