Friday 26 October 2012

[Official Diary 14 Juni 2012] Nagoya (Tomoya)


Bahkan wajahku di pagi hari lebih buruk daripada yang aku pikirkan. Mataku bengkak. Tomoya.

Naagoyaa!!
Begitu panasnya!
Berada di level "I don’t think we had a band pair be this much fun up to now" <-- gomen, ga ngerti terjemahinnya

HORMONE begitu keren... Aku menangis...
Sebenarnya, live pertama kali aku lihat dalam hidupku adalah MAXIMUM THE HORMONE.
Kalau tidak salah, waktu itu aku di tahun pertama sekolah menengah
Kakak membawaku, aku ingat aku berjalan ke live house di kampung halamaku dengan malu-malu.

Banyak band yang aku suka perform juga,
band teman kakakku juga perform,
hari itu sangat menyenangkan.
Karena itu adalah aku menonton live untuk pertama kalinya, aku mengingatnya dengan baik.

Ketika aku mengingat kembali live kemarin, aku merasa seperti bernostalgia, sebelum aku menyadari bahwa aku sedang mengenang masa tahun pertamaku di sekolah menengah dengan gembira lol

Aku berfikir bahwa aku masih berlebihan melakukannya...
Punggung dan leherku...
Ini adalah nyeri otot yang parah...

Sebuah gambar yang penuh dengan memori dengan semua member HORMONE! Snap!


Terima kasih Rui (T-T)

Dan itu akhir yang begitu indah...!
Tempat terakhir adalah rumah Ue-chan.
Jam 6.30 pagi (lol)

Snap!


Aku terpotong banyak di gambar ini lol
Kemampuanku dalam mengambil foto diri sendiri sangat buruk lol

Mari istirahatkan badan kita dengan baik, selanjutnya adalah Korea!
Kami sedang bangkit!

Baiklaaah!

Tomoya

No comments:

Post a Comment