Friday 26 October 2012

[Official Diary 30 Juni 2012] Final (Tomoya)


I lived… in a 4 minute era. Tomoya.

Semuanya, sudah lama ya!
Aku minta maaf karena telat update.
Aku merasa seperti sebuah suara bertanya kepadaku dari setiap arah
"Apa yang telah kamu lakukan sampai saat ini" tetapi,

apa yang bisa aku mulai bicarakan adalah,
baik, pertama adalah Korea!!
Itu luar biasa menyenangkan!
Aku mengatakannya juga untuk Taiwan tapi, kami tidak pernah berfikir bahwa banyak orang akan menunggu kami.
Tidak ada yang lebih membahagiakan dibandingkan dengan ini.
Terima kasih banyak!

Karena kami pasti akan kembali lagiii!!

Dan juga makanan di Korea benar-benar enak! Tadaaa!




Pulang ke rumah dimana perutku telah menggemuk.

Dan dari sana,
aku terkena flu. (lit. I did the praiseworthy act of catching a cold.)

Dan ini sulit!
Tetapi entah mengapa aku telah mengatasinya dan tiba kembali hari ini.

Baik baik, kami sudah membuat PV untuk single selanjutnya tapi,
kali ini, ini gila!!
Aku berfikir bahwa ini akan menjadi produksi yang luar biasa menakjubkan, jadi nantikan ya!!!

Aku rasa ini sesuatu yang seperti itu.
Seperti... aku lumayan ngantuk sekarang, jadi aku sedang menulis seolah-olah aku sedang bermimpi jadi aku tidak dapat menceritakan segala sesuatunya dengan urut.
Maaf.

Ah, dan juga,
Aku telah berumur 25 tahun dengan selamat.
Aku senang banyak orang yang mengucapkan selamat padaku.
Bahkan saat aku berumur 25, aku akan bekerja keras seolah-olah aku hampir mati.

Baiklah baiklah, besok adalah tour terakhir!!!
Kami memulai dengan "a band pair-up", kemudian 3 live luar negara.
Tour kali ini begitu menyenangkan dan aku mendapatkan memori yang beragam.

Untuk live terkahir ini, let's put everything into it!
Baiklah, sampai nanti!

Tomoya

-------------------------------------------------------------------------------------------
Gomen,bagian yang ngga ditranslate, itu karena nggak ngerti terjemahinnya OTL

No comments:

Post a Comment