Friday 26 October 2012

[Official Diary 12 Juni 2012] Returning home (Tomoya)


Aku mendapatkannya setelah waktu yang lama.
Sudah berapa kali berjuang untuk mendapatkan 32000 poin... aku bangga...!! Ini Tomoya.

Kami sudah kembali dari Taiwan!
Yang terutama dari segalanya adalah negara ini sejuk,
dan walaupun aku mengatakan bahwa, aku merasa suasananya menyerupai Jepang di beberapa aspek,
Aku menikmati segalanya secara maksimal. ( ̄▽ ̄)

Tantan noodles!


Xiaolongbao!

Aku makan banyak makanan berbeda dan,
makanan di Taiwan, sangat enak...! (゜ロ゜)

Dan kemudian, live kami

Mulai sekarang, katakanlah bahwa ada cukup dampak, katakanlah bahwa kami merasa heran.
Kami tidak berfikir bahwa akan ada banyak orang menunggu kami.
Kami tidak akan pernah melupakan live ini.

Start Walking The World Tour, kami dapat menembusnya dengan awal yang menakjubkan dari live luar negara.

Terima kasih banyak untuk semua orang di Taiwan.

Setelah live, ini adalah foto yang diambil Rui untuk kami.

Bagaimanapun juga, panas di sana melebihi imajinasiku akan live ini...!!
It can be all the way up in 1st place (lol) <-- susah ngartiinnya, gomen

Dan hari ini kami berpartisipasi di tur senior kami, MAXIMUM THE HORMONE!!!
WoaAAah sangat menyenangkan...!!!

Aku akan melewatinya dengan sungguh-sungguh jadi mari bersemangat dan bring it on!

Baiklah, sampai nanti!

Tomoya

--------------------------------------------------------------------------------------------
Di dua baris pertama, Tomoya lagi ngomongin tentang permainan mahjong xD

No comments:

Post a Comment