Saturday 27 October 2012

[Official Diary 12 Oktober 2012] Sendai→Sapporo→Tokyo→Nagano! (Tomoya)


Ushio and Tora begitu menarik. Tomoya.

Update setelah waktu yang sangat lama!
Maaf telat meng-update..

Akhirnya kami telah berada di separuh kedua rangkaian tur (゜ロ゜)
Mulai hari ini kami memulai perjalanan panjang lagi...!
Ada banyak tempat juga yang sudah lama tidak kami kunjungi!
Aku menantikannya!

Sendai, kemudian Sapporo!
Di kedua tempat ini kami melakukan live yang menyenangkan!
Semua yang sudah hadir, terima kasih banyak!

Jadi Sendai, sayang sekali kami tidak bisa makan Oppesyan. Lain kali pasti!
Aku makan lidah sapi dengan nikmat ( ̄▽ ̄)


Di Sapporo akhirnya kami bisa makan di "Sumire". Bam!


Pedaaaaas! PEDAAAS!
Ini pedas untuk seseorang yang tidak makan makanan pedas...!!!
Tapi ini enak...!!!
Aku tidak merasa lelah untuk memakannya, jadi aku percaya ini adalah ramen yang bagus yang ingin aku makan lagi!
Terima kasih atas makanannya!

Juga, butadon yang aku makan beberapa waktu yang lalu di "Mamuro"


Ini, aku bisa makan ini bahkan setiap hari! Benar-benar enak!

Oke okeeeee, hari ini adalah Nagano!!
Ayo keluarkan semangat dan bring it on!!

Sampai jumpa lagi!

Tomoya

No comments:

Post a Comment