Saturday 27 October 2012

[Official Diary 30 September 2012] Zepp Tokyo (Tomoya)


21st Ryuuseisen (Turnamen Go/Shogi di televisi)
Aku tidak menonton pertandingan penentuan dari turnamen itu, tapi
kemarin akhirnya aku dapat menonton rekaman pertandingan finalnya.

Cocok untuk sebuah pertandingan final, pertandingan yang amat mengagumkan...!
Iyama, selamat atas kemenangannya.
Kapanpun aku melihatnya, aku kagum dengan cara ia menyerang. Aku fans beratnya.

Kalian semua seharusnya menontonnya! Go, menarik!
Cara lain yang lebih dari sebuah table game yang aku punya yang akan membuat tubuhmu tersengat..!! .. Tsumooo (mahjong talk)!! Tomoya.

Sudah lama ya!
Ini mungkin telat tapi Zepp Tokyo,
sangat menyenangkan! Terima kasih!

Entah mengapa seperti.. aku melakukannya berlebihan dan membiarkan semuanya keluar dari diriku selama live...
Untuk beberapa hari setelah live berakhir, aku berada dalam kondisi lemas (゜ロ゜)...
Aku merasa kesulitan karena tidak ada motivasi atau sesuatu yang menghampiri tapi,,,
hari ini aku bangkit hingga level maksimum!

Sangat menyenangkan,
power setiap orang tertancap di pusat hatiku.
Terima kasih banyak.

Hari ini adalah Koriyama!
Mari gunakan semangat kita dan bring it on!!

Oke oke semuanya,
kalian kenal dengan
"PRIMAL FOOTMARK"
situs yang hanya untuk member kami??

Dengan perencanaan situs ini,
sesuatu seperti kursus drum dariku akan dirilis!

Aku sama sekali tidak bilang bahwa itu adalah sesuatu yang menakjubkan (lol)
Aku membuat konten ini dengan rencana agar para drummer maupun yang non-drummer bisa menikmatinya!
Tonton videonya jika kalian mau!!

Dan! Ramen pathfinding!
Abura Soba Tokyo Aburakumi Souhonten cabang Shibuya
Abura Soba W Serving Special Topping B


Hyahhaa
Berapa tahun sudah berlalu sejak aku memakan sesuatu seperti abura soba!
Bukankah ini enak!! Ini enak!!

Tapi aku berlebihan dengan W Serving ini..
Perutku akan meledak (゜ロ゜)...
Terima kasih atas makanannya!

Baiklah, sampai jumpa lagi!!

Tomoya

No comments:

Post a Comment