Saturday 27 October 2012

[Official Diary 24 Oktober 2012] SLR Camera (Ryota)


Sudah sangat lama semenjak aku nge-blog... (..)

Maaf...!

Hari ini aku akan menulis banyak!! lol

Sebelum tur dimulai, aku membeli sebuah kamera SLR dan kali ini aku sudah mengambil banyak foto jadi akan menaruhnya di sini.

Entah mengapa aku sangat terhanyut di dalamnya...!!

Guru kamera ku adalah...


Rui (lol)
Ia mengajariku banyak hal berbeda (^^)

Ngomong-ngomong, dua hari yang lalu aku pergi untuk hang out di shop Stingray special 2nd Anniversary!!


Rui (kiri) dan Chatmonchy - Akko (kanan)

Selamat atas 2 tahun anniversary☆

Tidak peduli apapun itu, aku ingin pergi mengemudi setelah sekian lama, jadi baru-baru ini aku iseng pergi ke Atami bersama Toru dan Ikeda..... lol



Makanan yang kami makan di Atami sangat enak!!!

Setelah itu kami berfikir untuk pergi ke sebuah onsen dan mengecek tempat yang berbeda, tapi kami datang terlalu malam jadi tidaka ada satupun tempat yang buka.... dan kami kembali ke Tokyo... lol

Lain waktu pasti kami akan ke onsen!!!!

Sekitar seminggu yang lalu keluargaku datang mengunjungiku, dan aku selalu bermain dengan keponakanku (^^)
Aku terkejut karena ia hampir bisa berdiri sekarang!!



Anak-anak sangat menyembuhkan hati.
Keponakanku begitu lucu. lol

Aku akan berbicara tentang tur sekarang, jadi...

Terima kasih untuk semua yang sudah datang!!

Belakangan ini cara penonton mengacau bukanlah joke huh. lol

Aku sangat senang.

Aku masih ingin terus berlanjut dan berlanjut tapi hanya ada sedikit show yang tersisa.... (..)

Besok kami di Yokohama setelah sekian lama!!!!!

Let's get crazy!!!!

Terakhir, aku akan menyampaikan keadaan tur ini melalui foto-foto.










Ryota.

1 comment:

  1. Thanks ryota jii chan krn sdh ambil foto2 member lainnya ;)

    ReplyDelete