Saturday 27 October 2012

[Official Diary 2 Agustus 2012] PTPxOOR (Tomoya)


Aku ingin menonton Go jadi aku mengganti ke Go/Shogi channel,
tapi setiap waktunya adalah Shogi. Tomoya.

Tidakkah kamu berpikir kalau belakangan ini begitu panaaaaas.
Aku suka rasa panas ini... aku seharusnya menyukainya tapi,
aku merasa aku lelah dengan musim panas.

Khususnya hari ini. Hanya satu onigiri di setiap waktu makan dalam satu hari tidaklah cukup! lol
Aku harus makan dengan benar!
Dari sekarang aku akan men-supply diriku sendiri dengan nutrisi secara paksa!

Baiklah baiklah,

Aku masih dapat merasakan momen kali pertama kami di LIQUIDROOM dan itu adalah live yang terpenting.

Ini adalah sebuah two-man live dengan PTP (Pay money To my Pain).
Setelah sekian lama, aku merasa seperti I’ve caught a hold of something in my hands.
Kami perform lagu baru kami dan, kami sangat senang akan itu!
Untuk semua yang datang, terima kasih banyak!

Tapi, PTP sangatlah membuatku merinding.
Aku terus melihat lenganku tapi rasa itu tidak pergi sampai terakhir.

Tentu saja, ZAX (drummer PTP) sangat godly.
Aku merasa seperti akan menangis hanya karena momen ketika aku mendengar suara snare nya yang pertama.
Suatu saat, aku juga akan menjadi seorang drummer yang dapat membuat 100% suaranya patut didengarkan!
Kami mengambil gambar di akhir acara.


oh oh, dan,
di lain hari, aku pergi menemukan jalan di Shibuya.

"Bukotsu Gaiden"
Aku memesan tsukemen yang tebal (dengan ekstra daging)
This is it...!!


Enaaaaak!
Bagus! Perasaan ketika makan mie nya dan volume mie nya sangat bagus juga!
Dan dagingnya! Betapa lembutnya!
Sup dan mie nya juga enak!

Terima kasih atas makanannya! (^^)

Live selanjutnya adalah ROCK IN JAPAN FES!

Semangat berjuangku sedang datang!!

Sampai jumpa sampai jumpaaa!

Tomoya

No comments:

Post a Comment