Tuesday 15 May 2012

[Official Diary 6 Mei 2012] A Proper Blog (Toru)


Maaf membuatmu menunggu entri blog ku sekian lama!!
Maaf! Maaf!
Aku baru sadar, ini adalah entri pertamaku untuk tahun ini?? Maaf (lol)
Dan, Ryota menulis blog dan lainnya jadi hal seperti ini...
sudah terlalu lama jadi aku sedikit gugup (lol)

Yang mengingatkanku, 3 hari yang lalu, seorang laki-laki di Shibuya memanggilku.
"Kamu Toru dari ONE OK ROCK, kan?"
Aku mendengar suara dia dari belakang jadi aku menengok dan berkata, "Iya benar..." dan ia membalas, "Tolong tulis blog!!"

Di saat itu, aku bertekad!
Karena ada orang yang menunggu entri dariku (lol)
Terima kasih telah memanggilku!

Ngomong-ngomong, aku mengisi setiap hari di Golden Week dengan maksimal!
Itu karena, kemarin, Imitation Cocert dari Korokke adalah yang terbaik!
[Korokke adalah seorang komedian yang melakukan imitasi-imitasi tokoh atau suatu kejadian]


Aku banyak tertawa dan sangat tertarik dengan pertunjukkan ini!!
Ia berbeda dari bagaimana kamu membayangkannya sesuai dengan yg kau lihat di TV, aku kewalahan oleh dunia hiburan setelah sekian lama.
Aku benar-benar ingin mendapatkan tiket dan pergi melihatnya!!
Aku sangat tertarik tentangnya sampai-sampai aku terkejut sendiri!!
Ini semacam pesan "kuat" untuknya tentang usaha besarnya dan imitasi-imitasi yang ia lakukan hingga sekarang, sungguh, segala sesuatunya adalah yang terbaik!
Gitaris yang melakukan backing music, Mr. Yamakoshi, terima kasih telah mengundangku!

Kemarin aku telah mendapat sebuah motivasi yang mengagumkan,
Jadi hari ini aku pergi ke Enoshima [sebuah pulau di sungai Katase/ Teluk Sagami]





Setiap tahun, di musim panas, aku pergi ke Enoshima tetapi, makan shirasudon [nasi+whitebait di atasnya] terlebih daulu di pagi hari adalah hal yang terbaik bukan~
Dan dengan ini, aku juga akan melakukan yang terbaik mulai esok !!
Di akhir bulan ini, tur kami dimulai jadi aku sangat menantikannya!! Semuanya yang ada di Taiwan, Korea, dan Singapura, nantikan!!
Dan, selamat malam.

Toru


Diterjemahkan dari: http://oneokrockblog.tumblr.com/post/23044783806/2012-05-06-proper-blog



No comments:

Post a Comment