Wednesday 16 May 2012

[Official Diary 13 Mei 2012] Hirugao (Tomoya)


Bukankah masing-masing orang,
memiliki suatu area yang mereka ingin tak seorang pun mengetahuinya.

Lengan atas Toru...

... adalah area itu.

Tak bisa dipercaya rambut panjang (long body hair) tumbuh di sana.

Jika kamu mencoba untuk menariknya...


Ia akan menangkismu dengan seluruh kekuatannya.

Suatu hari... saat dia sedang tidur...!! Huahaha. Tomoya desu.

Sudah lama, bukan.
Maaf karena terlambat meng-update!

Golden Week berlalu dan selesai dalam sekejap mata.
Dengan cara seperti apa kalian semua mengisi waktu itu??

Aku naik kereta pertama ke Gunma [perfektur di Kanto], dan naik kereta terakhir untuk kembali ke Tokyo, aku melakukan perjalanan dengan kereta setelah sekian lama.

Kereta regular...!!
Perjalanan satu arah (one way trip) menghabiskan waktu 2 jam 40 menit...!!

Ah, iya, iya, udon kari yang aku makan disana sangat enak!!
Karena temanku bilang bahwa ada sebuah kedai yang cukup terkenal, tetapi aku lupa namanya! Ini dia!



Terima kasih untuk makanannya!

Hari ini, dan besok, aku membuat musik di rumah.
Pekerjaanku mendapatkan kemajuan!!

Hari ini, entah mengapa...

Mr. Ikeda, orang yang mendokumentasikan tur kami!
Mentraktirku dengan masakan home-made nya!



Wow...

Kehebatan dari keahliannya (dalam memasak)...!!
... Dia bukan orang yang rata-rata...!!

Ah, aku lapar!!

Karena aku tidak bisa bangun lebih awal di pagi hari, aku selalu tidak bisa pergi ke Hirugao, belakangan ini aku pergi kesana untuk pertama kali.

Ini adalah sebuah kedai di Setagaya [distrik di Tokyo] yang memiliki spesialisasi salt ramen selama waktu makan siang.

Aku memesan paitan ramen. [kaldu putih]



Ooh.
Mi yang tipis itu bersatu dengan kuah yang kaya... Enak!
Telur rebus dan berbumbu itu juga enak!!

Oh, baiklah.. jika itu adalah salt paitan... Aku kira itu tidak menang melawan salt paitan di Mashima.

Terima kasih atas makanannya!

Dan kemarin, aku pergi ke live Perfume.

Dibandingkan dengan terkahir kali aku melihat mereka di Tokyo Dome, jaraknya [antara panggung dengan penonton] lebih dekat di Budokan, jadi lebih ada kekuatan (kedekatan)!

Aku terjebak dalam kegembiraan dan itu adalah live terbaik yang pernah ada!

Baiklah, sampai jumpa lagi!

Tomoya.


Diterjemahkan dari : http://oneokrockblog.tumblr.com/post/23055270659/2012-05-13-hirugao

No comments:

Post a Comment