Monday 28 May 2012

[Official Diary 25 Mei 2012] Tentemari (Tomoya)


Sebulan sekali, entah kenapa, ada fenomena dalam perutku yang menyakitkan terjadi secara tiba-tiba.
Tomoya desu.

Besok kami akan melakukan live setelah sekian lama.
Kami akan tampil di ROCKS TOKYO untuk pertama kalinya.
Nantikan ya!
Kami juga telah melakukan latihan dengan kekuatan penuh dan menaruh banyak semangat di dalamnya.

Baik, baik,
aku pergi ke sebuah kedai mi tantan bernama "Tentemari"

Dalam pikiranku, ada dua jenis ramen yang enak.
Jenis yang memiliki efek yang memberikan getaran ke seluruh tubuh pada saat aku memakannya dan,
jenis  yang secara perlahan aku mulai merasakan ketagihan dan menjadikannya sebuah kebiasaan.

Ramen ini adalah... jenis yang kedua (the habit kind)
Ta-da!

Jika kamu perhatikan, kamu akan melihat bahwa aku banyak meminum banyak kuah. Enak.
Charsiu itu juga lembut, dan sangat cocok dengan kuahnya.

Aku juga memesan gyoza dan,
bagian kulitnya yang kenyal sangatlah enak,
ketika itu masuk ke dalam mulutku dan daging (meat juices) yang menyebar di dalam mulutku sangatlah enak.
saat aku mengunyahya, aku merasakan kebahagiaan yang sempurna.

Terima kasih atas makanannya!

Baiklah, baiklah, sampai jumpa di live besok!


Tomoya.


Diterjemahkan dari : http://oneokrockblog.tumblr.com/post/23869951536/2012-05-25-tentemari


No comments:

Post a Comment