Monday 28 May 2012

[FANBASE] INDONESIA WANTS ONE OK ROCK "WE COULD BE ONE FROM MILLIONS!" ONLINE PETITION


Hallo ONE OK ROCKers Indonesia!!!

Kami, staff fanbase, mau ngasih pengumuman penting buat kalian semua. Kita butuh banget perhatian dan keseriusan kalian, khususnya yang mau banget ONE OK ROCK dateng ke Indonesia dan nonton live nya di negeri kita tercinta.

Sebulan yang lalu, admin berusaha untuk "merayu" beberapa promotor agar segera memboyong ONE OK ROCK ke Indonesia. Dari beberapa promotor/EO yang admin hubungi, ada satu EO yang menanggapi keinginan kita semua. Dialah Nagaraja FMFE. Ada yang pernah dengar??

Nagaraja ini adalah EO sekaligus promotor yang menyelenggarakan event CLAS:H (Cosplay Live Action Show: Hybrid) tahun 2011 lalu di Balai Kartini Jakarta. Acara ini bukan kompetisi cosplay yang sembarangan karena 4 dari 6 juri nya adalah orang-orang yang berkecimpung di dunia cosplay internasional. Tentu saja kualitas acara ini tidak diragukan lagi.

Selain acara cosplay competition, event ini juga mengundang pop-rock duo idol Hangry&Angry-f (ex.Morning Musume). Japanese idol concert yang juga merupakan konsep dari event CLAS:H membuat event ini menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Jepang.

Lalu, apa hubungannya CLAS:H dengan ONE OK ROCK? Beberapa hari yang lalu pihak Nagaraja menghubungi admin dan memberitahukan bahwa..

ada kemungkinan untuk mempromosikan ONE OK ROCK di event CLAS:H bulan September nanti. Progres nya sendiri masih dalam TAHAP NEGOSIASI.

Pesan asli:
"There is possibility that we will be promoting One Ok Rock for the event Clash in September Still under negotiation but just pray for the good news."

Tentu saja kesempatan seperti ini tidak bisa admin sia-siakan Kita semua punya mimpi yang sama, bukan? ONE OK ROCK adalah salah satu mimpi kita yang pengen kita wujudkan. Jadi admin mengambil kesempatan ini sebagai salah satu upaya untuk mewujudkannya.

Tetapi kita tidak hanya menunggu saja, pihak Nagaraja FMFE sendiri meminta kita untuk mengumpulkan petisi untuk ONE OK ROCK agar mereka mau datang ke Indonesia. Tidak ada deadline namun lebih cepat lebih baik. Selain itu tidak ada clue harus terkumpul berapa banyak, tentu saja lebih banyak lebih bagus dan "cukup" untuk membawa ONE OK ROCK ke Indonesia.

Jadi kita mohon bantuan teman-teman OOR Indonesia untuk mengisi petisi secara online dan on paper. Untuk mekanisme petition on paper akan dijelaskan di dokumen TRIBUTE PROJECT #1
( http://www.facebook.com/notes/one-ok-rock-fans-indonesia/petition-on-paper-tribute-project-1/384378511599036)

Online petition :
http://www.ipetitions.com/petition/indonesia-wants-one-ok-rock-we-could-be-one-from/

PETISI INI BUKAN HANYA UNTUK MEMBER GROUP INI SAJA, TETAPI UNTUK SELURUH J-LOVERS DI INDONESIA. JADI HARAP DISEBARKAN DI GROUP J-LOVERS LAINNYA. SEBARKAN SELUAS-LUASNYA!!

N.B: jangan lupa untuk mematuhi aturan-aturan di grup Jepang lainnya dan jangan SPAMMING! Jaga nama baik group OORI.

Untuk kolom message di online petition, kamu bisa ngisi:
1. tau oor dari mana
2. lagu yg didenger pertama kali
3  kenapa lo suka ONE OK ROCK
4. fav song
5. words describe them
6. message/advice/suggestion for oor
7. kalo oor manggung, mau nonton apa engga
8. dll

TUNJUKKAN PASSION KALIAN JIKA MEMANG INGIN ONE OK ROCK DATANG KE INDONESIA!!! \m/

FYI,Tiket nonton konser hANGRY & ANGRY kemaren (buat gambaran aja):
a. Kelas VVIP > seberang panggung persis Rp. 1 juta l 30 kursi
b. Kelas VIP > di belakang VVIP persis Rp. 550 ribu l 218 kursi
c. Kelas 1 > tengah sampai belakang Rp. 350 ribu l 362 kursi
d. Kelas 2 > tribun lantai 2 Rp. 250 ribu l 378 kursi

semua kelas bisa ikutan fanmeeting lho~ (shakehand doang tapi ga bisa foto bareng, tapi VVIP sama VIP bisa foto bareng)

Jika ada yang ingin ditanyakan lagi, boleh langsung komen.


Best Regards,
ONE OK ROCK Indonesia Fanbase staff

No comments:

Post a Comment