Monday 28 May 2012

[Official Diary 17 Mei 2012] Tohoku LIVEHOUSE Daisakusen (Taka)


Sudah lama tidak bertemuuuu! Semuanya baik-baik sajakah?
Ini seperti, aku tidak punya banyak hal untuk menceritakannya di blog tetapi,
kemarin, aku mendapatkan sesuatu.

Sebenarnya, kemarin, aku pergi ke Kesennuma di perfektur Miyagi untuk berpartisipasi dalam sebuah project untuk pemulihan bencana gempa, yaitu "Tohoku LIVEHOUSE Daisakusen".

Dan apa yang aku lakukan di sana adalah,
aku berpartisipasi dalam sebuah live akustik untuk Tohoku dengan Hosomi dari the HIATUS dan Horie dari STRAIGHTENER.

Aku cukup grogi karena aku belum pernah melakukan live akustik tetapi,
Hosomi dan Horie memberikan dukungan yang kuat jadi aku bisa menyelesaikannya tanpa masalah!
Bisa melakukan akustik bersama para senior yang selalu aku hormati adalah suatu kehormatan sebagai seorang anggota band.
Mereka berdua juga hafal kord gitar dan chorus dari lagu ONE OK ROCK!
Aku sangat terharu!
Dan, kemampuanku mungkin kurang tetapi,
aku sangat senang bertemu dengan orang-orang di Kesennuma!
Lebih dari itu, aku merasa bahwa aku menerima sangat banyak energi dari mereka yang telah datang! Terima kasih semuanya!

Taka



beberapa foto dari blognya Horie..




No comments:

Post a Comment