Sunday 8 July 2012

(Rekap tweet 5 Juli 2012) Start Walking the World Tour @SCAPE Singapore 30 Juni 2012



Kemarin di twitter kita ngobrol-ngobrol sama kakak-kakak yang dateng ke live OOR si Singapore. Ini bisa dibaca sebagai motivasi kita untuk tetap semangat "membawa" mereka kesini. Ada beberapa side story yang bisa dijadikan dorongan semangat untuk kita. Check this out!! :D

Setlist (nggak urut):
1.CODA
2. LOST AND FOUND
3. Never Let This Go
4. 皆無
5. Re:make
6. 世間知らずの宇宙飛行士
7. アンサイズニア
8. Mr.現代Speaker
9.  Liar
10. Wherever you are
11. C.h.a.o.s.m.y.t.h.
12. Let’s take it someday
13. NO SCARED
14. 恋ノアイボウ心ノクピド
15. 完全感覚Dreamer
Encore:
1. じぶんROCK
2. 内秘心書


Sebelum konser mulai, ada 2 kakak kita yang lucky banget bisa ngobrol langsung sama manajer OOR, namanya Yokoyama-san. Kejadian lengkapnya bisa ke link ini (worth buat dibaca) --> http://dianofvip.tumblr.com/post/26547527050/me-giyuni96-black-balzer-san-and-manager-yokoyama (bahasa Inggris)

Setelah ngasih gift, ada kejadian menarik pas ngantri goodies.

  • Selama berjam-jam antri goodies ngebosenin banget, keringet dingin karena semua ngajak ngobrol pake bahasa inggris u.u
  • Mini bus yang dinaikin OOR itu lewat di belakang antrian goodies, semua berterian dan ngejar bus itu.. tapi ga ada yg anarkis =D
  • Dari mini bus keluar member OOR, banyak yang motoin sama fancam, tapi aku lupa mau ngapain pas itu. Aku cuma bengong
  • Mereka semua ramah dan keliatan ganteng semuaaa >_< dadah2 sambil bergaya sok cool u.u
  • Sampe akhirnya mereka menghilang, masuk ke warehouse melalui pintu belakang, tapi ternyata Ryota, Tomoya, sama Toru keluar lagiiii.. mereka ngerokok dan ga ada Taka. Aku sempat rekam moment ini. Mereka motoin kita malahan =)) (video: http://www.youtube.com/watch?v=pF8INYr5j5I)
  • Kayaknya di moment ini ada fans yang sempet foto bareng, tapi salutnya, fans di SG ga ada yang anarkis. Check aja videonya.


Concert:

  • Ga bisa dengan baik nyeritain jalannya konser. Soalnya kalo liat Toru langsung blank u.u blank banget..
  • Soal jarak standing kita berdua ama stage, kita sangat dekat. Kalo misal Taka nyiprat keringet juga kita pasti kena =))
  • Headbang ga berhenti dari awal konser sampe konser berakhir, tapi ada kejadian yang ga banyak orang ngeh. Sebaiknya aku diam soal itu.
  • Soal headbang, di barisan depan banget ada mbak-mbak rambut panjang+blonde, headbang udah layaknya trio macam deh muter2 kepalanya >_
  • Ada sesi dimana Taka ngobrol pake bahasa Jepang dan diterjemahin sama fans, mic nya langsung dari tangannya Taka. Lucky fans T.T
  • Ada kejadian yang sama kaya di Documentary YokoAre, kita disuruh duduk, terus 3,2,1 jump! Let's take it someday kalo nggak salah.
  • Pas lagu Jibun ROCK, aku ngeluarin jurus, yaitu pasang flash light via hp bertuliskan "One Ok Rock, we are fans from Indonesia" dan sepertinya saat itu Taka sama Toru baca. Cuma karena headbang nya rada rusuh, jadi ga ada kode dari mereka kalo dah baca message >_
  • Saya juga. Flash light saya "インドネシアへ来てください" (please come to Indonesia)
  • Dan misi itu kita lanjutin pas mereka mau balik dan pas Taka baca message itu.. waaww ke-record \m/
  • Ryota sama Toru lempar pick dan Taka lempar sebotol minuman mineral. Untung ga kena kepalaku, yang dapet orang di depanku. Tomoya lempar stick drum.
  • Idle menuju encore itu, fans teriakin "ankoru.." berkali-kali, tapi mereka ga muncul2.. ada yang bilang "Louder.. louder.." kita ngerasin suara, masih ga ada kejadian apa2.. Lalu kami ngulang "O o o o o" nya Answer is Near.. dari kerass, sampe lama-lama lemess


After concert:

  • Kami nunggu di pintu luar *Scape.. udah banyak fans di sana... wahaha lumayan lama.. sampe minibus mereka dateng..
  • Saya udah siapin flashlight, kali ini pake English "Please come to Indonesia"
  • Pas keliatan Taka masuk, saya mendekat ke minibus, nyari spot jendela yang deket sama tempat dia *masih lowong, tempat Toru udah penuh*. Terus saya deketin hp ke kaca minibus, saya tunjuk-tunjuk supaya Taka baca sambil teriak "Taka-san, Taka-san" (video : http://www.youtube.com/watch?v=dF1Du_FCL4w)
  • Akhirnya saya dipandang (?) Taka, dia ngeja tulisan terus ngasi dua jempol "Oke.." Saya lemes cuma bilang "Thank you" terus minggir
  • Pas minibus jalan lewat tempat saya lagi, saya masih nunjukkin flashlight tadi.. mbak manager liat sambil senyum..- Saya juga manggil2 Ryota, terus dia dicolek sama staff, dia liat ke arah kami.. dia baca juga dan ngasih jempol bilang Oke juga.
  • Habis gitu, Ryota, Taka, Toru, moto2/ ngerekam fans pake kamera hp mereka dari dalam minibus.



Tambahan (motivasi+pesan-pesan):

  • Hmmm saya yakin.. mereka sekarang tau kalo fans mereka di Indo ada >_< jangan galau yang diduluin.. USAHA :)
  • Ini kan masih "Start Walking the World Tour", pasti nanti ada konser-konser lain. Aku sih yakin Indo masuk dalam list. OPTIMIS!
  • Siap-siap aja jadi penonton dan fans yang "baik" untuk menyambut konser One OK Rock di Indo.. berusaha dan berdoa =D
  • Bener.. fans yang "BAIK" karena fans di SG kemaren saya salut banget.. rapi.. sadar diri lah.. ga yang gimana gitu.. :D
  • Jangan galau plis. ONE OK ROCK baca message dari kakak2 yang ke SG... mereka udah tau keberadaan "kita". Sekarang tinggal kitanya lebih bekerja keras lagi, kita pasti bisa kok bawa mereka ke sini. Ga ada yang ga mungkin! Tiap ada usaha pasti ada jalan dan aku yakin usaha kita semua ga akan sia-sia!! YOSH!
  • JANGAN LUPA JOIN RYOTA BDAY PROJECT YAAAA :) BUAT MEREKA INGET TERUS SAMA INDONESIA. Nanti pasti ada Toru bday project... kalo perlu Yoshitaka (manager), Yokoyama (manager), Hashimoto (fotografer) bday project wkwkwkwk
  • Ohiya jangan ragu buat nabung dari sekarang buat konser One Ok Rock di Indo. Biasanya berita konser datengnya dadakan. Jangan sampe nyesel cuma gara2 duit.
  • Saya mau minta maap nggak nawarin anak-anak OORI buat nitip kado/ surat cinta.. soalnya emang nggak ada booth hadiah.. itu saya nekat aja bawa.. kalo nggak bisa dikasih, mau dikirim ke Jepang.
  • Kalo saya minta maafnya karena maaf kalo ga ada fancam performnya. Itu wujud dari "penghargaan" saya sebagai fans nya One Ok Rock!
  • Yang punya duit lebih, nanti kalo ada DVD konsernya OOR yang di SG, beli yaaa =))
  • Kalo ada uang lebih, jangan lupa beli original album mereka yaaa ;)
  • Jangan lupa buat beli single baru mereka, nanti soalnya pertimbangan konser juga dinilai dari sana loh..


Video lain (credit to mbak giyuni)
http://www.youtube.com/watch?v=eIC0vOD3-Gw
http://www.youtube.com/watch?v=NCJ6kEvqG0g
http://www.youtube.com/watch?v=TEYZA5BWJXI
http://www.youtube.com/watch?v=8ilF3gJyQwk

@ONEOKROCK_INDO

No comments:

Post a Comment