Sunday 8 July 2012

[FANBASE] RYOTA BIRTHDAY PROJECT!!!


Kemarin kita sudah buat birthday project untuk Taka n Tomoya, sekarang saatnya bikin birthday project buat Ryota! Ulang tahun Ryota tanggal 4 September.


Konsep yang ditawarkan:
==>>“Dear Ryota-jichan”

Karena Ryota itu suka anak-anak dan seperti kita tahu dia sayang banget sama keponakannya,  buat project ini kita panggil dia dengan Ryota-jichan (uncle Ryota).

Isinya apa?
1. Kita sertakan foto kita waktu masih kecil. Format foto adalah jpeg, ukuran minimum 720 pixel x 960 pixel atau sekitar 6 x 8 cm (boleh portrait, boleh landscape) resolusinya 300dpi supaya bagus waktu diprint.

2. Birthday message. Kasih ucapan selamat ulang tahun ke Ryota, dengan panggilan ‘Ryota-jichan’ atau ‘uncle Ryota’. Bisa diketik maupun tulis tangan.

3. Tambahan dari kamu sendiri, boleh fanmail, boleh fanart, atau yang lainnya. Untuk fanart, discan dalam format jpeg, resolusi 300 dpi. Ukurannya terserah kamu, nanti bisa di-resize. Untuk fanmail yang diketik, jumlah kata maksimal sekitar 200 kata. Kalau fanmailnya ditulis tangan atau photoshop, syaratnya seperti fanart (tapi proporsional ya, tulisannya jangan kekecilan). Fanmail ditulis dengan bahasa Inggris/nihongo. Untuk yang nulis pakai nihongo, karakter kanjinya dikurangi (ganti pakai hiragana), karena seperti yang kita tahu kalau Ryota agak susah baca kanji, jadi tulis yang sederhana saja.

Kalau bingung mau nulis apa, bisa juga kok kasih selamat buat ‘Start Walking the World Tour’

Rencananya project ini berukuran A4 (21 cm x 29,7 cm atau 2480 pixel x 3508 pixel), jadi segala yang buatan tangan ukurannya disesuaikan saja supaya tidak terlalu kecil. Kalau terlalu besar masih bisa di-resize pada saat mengatur layout. Kalau kekecilan, gambarnya malah pecah.

Project ini berbentuk scrapbook, nggak jauh berbeda dengan project yang lalu. Mohon partisipasinya ya, lagi libur kan? Saatnya kembali ke rumah dan membuka-buka kenangan masa kecil :D. Satu lagi, saya tidak bisa menjamin 100% scrapbook ini bisa sampai di tangan Ryota. Saya hanya bisa berdoa dan berharap agar project ini dapat sampai di tangan Ryota dalam keadaan baik.

DEADLINE PENGIRIMAN : 30 JULI 2012 PUKUL 23:59 (GMT+7:00)

E-mail pengiriman: oneokrockindonesia@yahoo.com (subject: #RyotaBdayProject) 

Oiya, dalam e-mailnya tolong sertain juga
Nama:
Link twitter/facebook:

Fanpage : http://www.facebook.com/notes/one-ok-rock-fans-indonesia/ryota-birthday-project/410509535652600


1 comment:

  1. min, kirakira tahun depan bakal ngadain project ini lagi gak??

    ReplyDelete