Sunday 6 May 2012

[Official Diary 30 April 2012] Finally... (Ryota)


Sebelum Toru memberikan blog post, aku akan memberikannya terlebih dahulu.

Um...
Saat ini...

Aku benar-benar sangat gembira.

Alasannya adalah...

Ini.


Dan favoritku...


LED.


Ini adalah bass custom pertamaku.
Aku telah menunggu-nunggu saat-saat ini.

Sejak sekitar 2 tahun lalu, aku terus berfikir, "mungkin aku mencoba untuk membuat bass custom," tetapi aku belum mempunyai suatu kesempatan jadi aku menahan keinginanku itu...

Musim panas yang lalu, Pierre dari Ling Tosite Sigure (Tomoya dan Ryota pernah pergi ke Disney Sea bersama dengan Pierre sebelumnya) mengenalkanku pada Sago (perusahaan gitar/ bass), dan ketika aku berbincang dengan presiden Sago, Mr. Takayama...

"Orang ini... damn... dia sangat hebat"

"Kelihatannya dia akan membuatkan sebuah bass yang sangat keren untukku"... itulah yang aku pikirkan...

Setiap aku pergi ke Osaka, kita melakukan diskusi yang serius...

Itu karena aku memiliki banyak permintaan sesuai dengan keinginanku, aku telah sangat menyusahkan mereka dengan kata-kataku tetapi...

Akhirnya... segala sesuatunya telah selesai dengan sempurna.


Aku berfikir, "Baguslah aku membuat ini," dan sebagai seorang bassist. aku sangat senang bahwa aku dapat melihat tahapan demi tahapan dari proses pembuatan bass and penyelesainnya.

Dan itu adalah pertama kalinya aku pergi ke tempat pembuatannya juga, aku memilih bahan dan bentuknya, membuatnya dari nol sangatlah menyenangkan.

Itulah mengapa, jika kamu ingin sebuah bass menjadi yang salah satu terbaik di dunia, aku merekomendasikan untuk membuat yang custom.

Dan juga, I sangat merekomendasikan untuk membuatnya di Sago.




Itu karena mereka akan memenuhi apapun keinginan yang kamu punya. (lol)

Itu karena Mr. Takayama tidak akan bilang, "Itu tidak mungkin." (lol)

Pierre, Mr. Takayama, Sugimoto, semua orang yang ada di Sago, terima kasih!


Ryota








No comments:

Post a Comment