Sunday 6 May 2012

[Official Diary 1 Mei 2012] 5 Years Anniversary (Tomoya)


Because it’s something that is often said to be “too much to ask for”. (gomen, bingung nerjemahinnya)
Sejak kemarin, aku terus berfikir tentang itu.

Haaa...

Aku ingin menjadi seorang lelaki yang lebih kuat...!!!
Jika aku membaca "Shinjuku Swan" (manga tentang seorang lelaki yang mencari perempuan-perempuan di Shinjuku, terobsesi untuk mengumpulkan uang, dan terjebak dalam "sisi buruk" kehidupan) terus-menerus, aku dapat merasa sedih. Tomoya desu.

Ah, ini dia!


Jika kamu mulai membacanya, kamu tidak bisa berhenti!!

Baik, baik, di tanggal 25.
Itu sudah 5 tahun sejak debut kami.
Waktu berlalu sangat cepat.
Pada saat ini, aku berfikir ini adalah kesempatan yang bagus untuk melihat ke belakang segala sesuatu yang telah kita lakukan hingga saat ini.

Ini adalah hal-hal yang berharga untuk kami sebagai sebuah band.

Kami pergi ke banyak tempat berbeda,
Kami mengalami banyak hal berbeda,
Kami banyak makan makanan yang berbeda,
Kami merasakan gembira, kami merasakan sedih,
Kami berlatih melakukan sit-up begitu banyak sampai-sampai kita meledak dalam tawa,
Kami menangis sampai-sampai mata kami basah semua,
Kami merasakan kehangatan dari orang lain,
Kami melihat sisi buruk dari orang lain.

Diriku yang sekarang telah mengumpulkan semua jejak dari saat-saat itu.
Karena aku berfikir itulah yang telah merubahku.

Bagaimanapun juga, kita hidup hanya sekali!
Mari kita hidup dengan suatu cara yang ketika kita meninggal, kita tidak akan meninggalkan hal yang belum terselesaikan!

... dan, entah mengapa, belakangan ini ucapanku menjadi menyebalkan. tapi mengapa... apakah aku baik-baik saja? Atau sebenarnya itu tidak menyebalkan? Atau benar menyebalkan!?

Hmmm.
... bagaimanapun juga, aku punya begitu banyak hal yang ingin aku lakukan lol

Dan dengan itu, ONE OK ROCK sedang menuju ke hari jadi kami yang ke-6, jadi berikan dukungan kalian untuk kami!!

Baik, sampai jumpa lagi.

Tomoya

["Naihi Shinsho" dirilis pada 25 April 2007. Itu adalah debut major mereka dibawah label A-Sketch. Peringkat tertinggi di Oricon's Weekly Chart yang didapat dari single ini adalah peringkat ke-48. Itu juga merupakan karya mereka yang membawa Tomoya sebagai anggota resmi.]

N.B from author: Happy 5th Anniversary ONE OK ROCK. Ganbatte kudasai!! We'll support you always! :'D 






No comments:

Post a Comment