Wednesday 25 April 2012

[Official Diary 20 April 2012] Pekerjaan Rumah di Liburan Musim Panas (Tomoya)

Kami melanjutkan recording.
Jam tidurku akan berkurang (tanpa peduli) pada saat ini.

Tetapi rasa kantuk itu yang kadang-kadang menyerangku dengan hebat tidak ada apa-apanya ketika dibandingkan dengan kekuatan penguin emperor yang menghadapi dingin yang hebat, tidak makan apapun selama 3 bulan, menghadapi rasa dingin sementara berpelukan dengan yang lainnya, tidak melakukan hal lainnya dan terus menghangatkan telur-telur mereka.

Beberapa hari yang lalu ketika aku mengurung diri di studio larut malam, tiba-tiba aku ingat PR yang jumlahnya banyak yang aku tinggalkan meskipun hari itu adalah hari terakhir liburan musim panas.

Hingga saat-saat terkahir... memeras (otak)...!! Ide-ide...!!

Bagian yang berbeda tentang pekerjaan rumah adalah, kamu menemukan jawabannya, atau mengarang-ngarang jawabannya. Siaaaall. Tomoya desu.

By the way, aku menemukan sesuatu di Kami App (Kami App adalah aplikasi sepeerti aplikasi "one in all" yang memiliki banyak hal seperti berita dan merekomendasikan aplikasi lainnya juga) setelah sekian lama!
Itu adalah sebuah aplikasi yang (dapat) memanipulasi gambar... aku ketagihan (menggunakannya)!!



Di gambar adalah drum tech, Masao.
Huh...? Masao... terlihat lucu! lol

Kelihatannya aku akan kecanduan dengan (aplikasi) ini untuk sementara waktu.

Mimpi kecil ku akan menjadi nyata... jadi aku berencana untuk mengumumkannya di lain waktu.

Baik, sampai jumpa lagi!

Tomoya




No comments:

Post a Comment