Friday 20 April 2012

[Official Diary 17 April 2012] Thank You (Taka)



Akhirnya aku berusia 24 tahun! (tertawa)
Aku sudah 24 (tahun), tetapi aku merasa seperti (usiaku) aku benar-benar berhenti di 16 tahun (^o^;)
Tetapi itu adalah suatu kesempatan yang baik,
Aku ingin mengambil kesempatan lagi untuk berterima kasih untuk hari-hari yang penting ini!

Sejak aku tumbuh bersama dengan band ini, banyak hal-hal berbeda dalam diriku berubah,
hal-hal yang baik dan yang buruk, ketika kamu merangkum semuanya, sekarang ini, aku benar-benar menjalani kehidupan terbaik yang pernah aku rasakan!

Member (band) yang aku cintai dan staff (penting) yang selalu mendukung ku!
Dan... teman-temanku yang tidak tergantikan!
Dan lebih penting dari apapun, terima kasih untuk fans kami yang selalu mendukung ONE OK ROCK.
Aku mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam!
Terima kasih banyak!

Aku berpikir (tentang) alasan aku dapat berada sejauh ini sebagai orang yang bebas adalah karena aku memiliki dukungan dari orang-orang di sekelilingku.
Karena aku masih memiliki banyak sekali mimpi ("must dreams") yang pasti harus aku penuhi (wujudkan) untuk diriku sendiri,
agar aku tidak merasakan penyesalan sama sekali di akhir hidupku,
aku akan merealisasikan mimpi-mimpiku satu demi satu!

Mulai dari sekarang, tolong berikan dukungan terbaik kalian untuk ONE OK ROCK!

Terima kasih banyak untuk semuanya! Aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang paling dalam!

Taka

Diterjemahkan dari: http://oneokrockblog.tumblr.com/post/21401406119/2012-04-17-thank-you

2 comments:

  1. waaa scrapbook yang dipegang Taka! sugooooi~ *terharu

    btw gue penggemar OOR tapi masa baru tau OOR Indo ada project bikin scrapbook gitu ;__;

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal!! :D
      gabung di komunitas qt aja, qt ada rencana mau bikin project lagi buat ultah tomoya..
      ikutan yaaa xD

      Delete