Saturday 27 October 2012

[Official Diary 17 Juli 2012] Returned from the Training Place (Tomoya)


Aku mengurung diri di kamar begitu lama karena aku tidak tahan dengan panas di luar.
Aku dalam proses menjadi seorang drummer yang hikikomori. Tomoya.

Belakangan ini sangat panas bukan.

Kegiatan rekaman kami di tempat training telah berakhir tanpa masalah,
aku pulang ke rumahku sendiri tapi,


karena aku mengisi banyak waktuku dengan yang lain,
aku merasa sedikit aneh.

Tetapi sangat nyaman berada di sana!
Makanannya enak, dan kami dapat berlatih juga di sana.


Meja pingpongnya sangat bagus,
jadi aku membeli bat pingpong dan pakaian untuk bermain.


Ketika me-research di Youtube tentang cara profesional memukul dan mengayunkan bat,
aku menjadi fans nya Mizutani Juni.
Ia begitu keren...!

Dan kemudian,

Untuk menambah kesenangan, aku membawa full seri manga Shinjuku Swan (lumayan berat)..

Bagus sekali...

Semua membacanya! *Grins*! ( ̄▽ ̄)

Hanya berbagai kegembiraan adalah hal terbaik tentang manga...!

Yang mengingatkanku juga tentang hari ini!!
Apakah manga Akagi yang telah aku tunggu dijual hari ini..!?

Aku ingin pergi membelinya secepat mungkin...!!
Tapi...!!

Latihan untuk festival musim panas akan dimulai setelah ini!

Aku akan memukul drum ku sehingga aku tidak kalah dengan rasa panas!
Sampai jumpa sampai jumpa!

Tomoya

-----------------------------------------------------------------------------------------
Hikikomori: seseorang yang mengisolasi diri sendiri dari orang lain.
Mizutani Jun: pemain tenis meja dari Jepang
Akagi: manga tentang mahjong

No comments:

Post a Comment