Friday 26 October 2012

[Official Diary 13 Juli 2012] After the Tour Final (Tomoya)

Nyeri otot menyebabkan seseorang merasakan sedikit kebahagiaan, tidak hanya aku. Tomoya.

Sudah cukup lama ya!
Maaf telat!

Final tour telah berakhir dengan baik, dan kami kembali ke Jepang!

Singapura menakjubkan!
Jalan-jalannya bersih, makanannya juga enak, sangat nyaman dan bagus di sana!!

Selain itu, mungkinkah... bahwa di sana... tidak ada musim dingin...!?

Aku ingin tinggal di sana...!

Aku mengambil gambar Merlion!



Aku memiliki banyak mimpi tentang pemandangan malam. Ini menakjubkan.




Makanan bernama "pepper chicken" sangat enak. Aku pada level "aku ingin membawa ini ke Jepang."


Live di sana luar biasa menyenangkan juga!!
Aku tidak tahu kapan, tetapi kami pasti akan kembali ke sana jadi tunggu kami!

Ini dimulai dengan "a band pair", kemudian kami pergi ke negara pertama,
Ini berlalu dengan sekejap mata, tetapi tour ini luar biasa menyenangkan juga.

Semuanya yang sudah datang, terima kasih banyak!

Dan, jika kalian bertanya apa yang sedang kami lakukan sekarang...
Kami sedang tidak melakukan apapun tetapi rekaman...!

Apalagi...

Kali ini...

Kami harus tinggal di suatu tempat selama seminggu penuh...!! Sebuah tempat latihan...!!!



Rekaman untuk drums, bass, telah selesai, hari ini Toru sedang bekerja keras.

Bagian yang menakjubkan dari studio ini adalah

peralatan yang disempurnakan...!!

Billiards, darts, meja pingpong...
Ada banyak hal yang dapat dilakukan di waktu luangku...!!
Apa yang harus aku lakukan!

Jadi, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat lagu yang keren!!

Sampai jumpa sampai jumpa!

Tomoya

No comments:

Post a Comment