Friday 1 June 2012

[Official Diary 30 Mei 2012] Excited (Tomoya)


Juu to juu de nijuu, ato juu de sanjuu*
jika kamu mengucapkannya dengan cepat, rupanya itu akan terdengar seperti bahasa Perancis. Tomoya desu.

ROCKS TOKYO, sangat sangat menyenangkan!
Meskipun begitu aku merasa gugup melakukan live setelah sekian lama!
Suasana di festival itu masih sangat bagus!
Untuk semua yang datang untuk melihat kami, terima kasih!!

Dan dari hari ini tur kami akhirnya akan dimulai!

Saat inilah beberapa negara akan kami kunjungi untuk pertama kalinya, aku menantikannyaaa!!

Aku memiliki barang-barang baru yang akan aku gunakan selama tur...!!
yaitu,

NIKEiD's sudah selesai! Ta-daa


Ya, aku mengostumisasinya dengan beberapa warna yang cukup mencolok!
Ahh, kegembiraanku meningkaaat.


Dan stick drum!

Aku akan melewati tur ini dengan benda ini. (these guys)


Sekarang, aku telah merilis sebuah signature model dari Wincent.

Ahh, itu membutuhkan waktu yang lama!
Itu dibuat setelah banyak percobaan, jadi kegembiraanku tidak bisa tergambarkan!

Untuk semuar drummer, silakan mencoba untuk memegangnya/menggunakannya setidaknya sekali!

Ah, oke, oke
Ini akan mulai dijual bulan depan, aku berpartisipasi di album rekaman Abe Mao**!

Ini adalah pertama kalinya aku bermain drum diluar band, jadi, awalnya aku merasa sangat gugup dan tertawa.
tetapi itu sangat menyenangkan, dan sebuah pengalaman yang berharga.

Terima kasih untuk Abe sudah mengajakku!

Jika kamu mau, silakan dengarkan lagunya!

Baiklah, hari ini kami akan live.
Aku mengerahkan semua energi ku untuk ini, jadi aku sangat siap!

Sampai jumpa, sampai jumpa

Tomoya


*Secara bahasa "Ten and ten at twenty, also ten at thirty". Untuk membuatnya terdengar seperti bahasa Prancis, mungkin yang dimaksud adalah seperti "Juteux jus de nid joue, a ton jus de sang jus". (translator: that’s what I make out of it anyway lol. But of course, it’s not supposed to make any sense)


**Tomoya akan mengisi di track berjudul "How are you?" di album Baru Abe Mao "Takakai wa Owaranai" yang rilis tanggal 6 Juni 2012.

No comments:

Post a Comment