Thursday 12 April 2012

TAKA'S BIRTHDAY SCRAPBOOK IS DONE!! x'D


Pertama-tama gw pengen ngucapin sori banget kalo gw ngerjainnya lelet. Sebenernya lumayan banyak problem kemaren2 itu jadi menghambat penyelesain scrapbook ini. Tapi dengan keterbatasan waktu dan keahlian gw dalam men-design+membuat prakarya, gw yakin kalo gw bisa nyelesein dengan baik. Gw juga seneng liat message, fan art, bahkan cover song yang dikirim kalian. Gw tersentuh dan itu semua jadi dorongan semangat buat gw :')


Gw udah janji buat nyebarin file softcopy nya dengan cuma-cuma. Kalian bisa download di link ini -->  http://www.mediafire.com/download.php?yzy32zc2e33de3v. Maaf lagi, gw ga tau scanner gw bermasalah apa nggak, soalnya warnanya jadi aneh sama gw nemu banyak hal aneh pas gw scan scrapbook nya lol xD
Sebenernya gw takut kalo hasil scrapbook yang gw bikin itu ga bisa memuaskan kalian, jadi gw minta maaf sekali lagi ya...
Nah, sekarang tinggal berdoa aja semoga hadiah dari kita nyampe dan Taka nerima hadiah dengan bahagia :') oiya gw juga kirim file softcopy ke e-mail ONE OK ROCK pas hari H.
Makasih banyak ya buat kalian yang udah ikutan project ini.. x'D



SENT!!!!

Update 16 April 2012
Final Delivery



No comments:

Post a Comment