Wednesday 25 April 2012

[Official Diary 23 April 2012] I Love You (Tomoya)

(Judul diary jika ditulis dalam bahasa Korea dibaca (dalam bahasa Jepang) "sarage", dimana orang-orang Jepang sering mendengarnya sebagai "saranghae")

Sebelum pergi tidur, aku membaca banyak manga,
Sebelum aku menyadarinya, aku sudah tertidur...

Ini sudah pagi...

Saat aku melihat halaman-halaman manga yang berkerut ditinggalkan sembarangan dekat bantalku, (itu) disebut kesedihan...! Tomoya desu.

Hari ini kita rekaman lagi!
Dan sekarang aku akan pergi ke studio untuk recording drum besok.

Selain itu, vol baru "Giant Killing"!!
Itu hebat...!
Aku tidak bisa memberhentikan kegembiraanku!


Tidak peduli berapa kali aku membacanya, (manga) itu tetap menarik...!!

Ya, ini adalah episode kedua dari "New Home Introduction Corner"...!

Setelah kesulitan-kesulitan (itu)...!!

Akhirnya telah tiba.....!!

Semuanya... kejarlah.... !

Mereka mengejarnya dengan kekalutan (kebingungan/ketakutan)...! Impian mereka...!

Mereka melakukannya...

Masa depan ada di tangan kita sendiri.

Ini adalah... impian... kecilku... !!


Sebuah meja mahyong... otomatis...!!

Tapi.. itu adalah barang bekas pakai...!!
Itu seperti yang bisa diduga... bekas pakai...!!
Ini termasuk (dalam kategori)...!! Dalam anggaranku...!!

Untuk menebusnya... aku mendapatkannya...!!

Sebuah meja kecil...!! Sangat nyaman untuk menyimpannya...!!

Dan level kenyamanan... yang tertinggi...!!

Akhirnya aku mendapatkannya...!! Inilah waktunya aku merasakan kebahagian tertinggi...!!

OHMYGHWAHD~!!!!! (saking senengnya.. xD)
Baik, sampai jumpa lagi!

Tomoya


Diterjemahkan dari: http://oneokrockblog.tumblr.com/post/21772893862/2012-04-23-i-love-you


No comments:

Post a Comment