Monday 16 April 2012

[Official Diary 14 April 2012] The Thieves Of The Seven Seas (Tomoya)


Tahun demi tahun, semakin sulit untuk mengucapkan (kata-kata) tongue twister.
Apakah itu karena aku tidak cukup melatih pergerakan mulutku, atau karena hal yang lain? Tomoya desu.

Kami melangkah maju dengan baik dalam produksi musik (rekaman).
Inilah pre-production kami beberapa waktu yang lalu.


Aku mengambil foto ini→
Aku tidak terfoto→
Taka pada drums→
Toru adalah seorang pria yang tampan.

Mohon tunggu dan nantikan (musik kami)!

Dan, kemarin adalah pesta ulang tahun produser, Mr. Ito!


Orang yang memiliki persahabatan kuat dengan kami dan merupakan member ke-5.
Kami pergi ke restaurant sushi...
(Makanannya) sangat enak dan aku tak bisa berkata-kata... Aku suka (makanannya)
Dan tentu saja, sake itu enak.

Selamat (ulang tahun), Mr. Ito!
Tolong gunakan iPad itu dengan baik (hati-hati)!

Hari ini aku pergi ke sebuah stage play dengan Ryota!

(Kami melihat) Sebuah performance yang diproduksi oleh Chikyu Gorgeus, "The Thieves of the Seven Seas" (diproduksi oleh AMUSE, perusahaan dimana ONE OK ROCK bernaung)

Karena aku belum pernah melihat stage play sebelumnya, jadi aku mengira-ngira seperti apa pertunjukan itu dan ternyata itu sangat menyenangkan, itu lebih dari yang aku harapkan dan meninggalkan kesan yang bagus.
Mereka sangat hebat...!
Stage play sangat menari...!!
Aku ingin melihatnya (pergi) lagi!

Baik, sampai jumpa!

Tomoya.

Diterjemahkan dari http://oneokrockblog.tumblr.com/post/21117138341/2012-04-14-the-thieves-of-the-seven-seas



No comments:

Post a Comment